Rabu, 02 Oktober 2013

#FF2in1 Sesi Pertama "Keyla"

          Keyla, iyah... Aku sangat mencintai gadis itu, aku tidak akan pernah membuat gadis cantik itu berubah dari sifat aslinya, gadis periang seperti tidak ada beban dalam hidupnya.
         Aku akan selalu mencintai Keyla, meskipun Keyla sering membuatku jengkel dengan tindakannya. Tetapi aku tidak akan membuat kejengkelanku membuat aku pergi dari hidupnya, iyah.. Tidak akan semudah itu! Aku akan selalu mencintai Keyla bagaimanapun sifatnya.

     "Kamu bodoh! Aku ini tidak akan mau makan sayur seperti itu! Aku tidak akan mau makan itu!", kata-katanya sangat menusuk hatiku, tetapi aku akan tetap mencintaimu.
     "Ya sudah, minum saja jus ini!"
     "Aku sudah bilang, aku tidak suka apapun tentang sayur! Mendengarnya saja membuatku mual"
     "Terserah kamu!", kataku sambil meninggalkan Keyla.

         Meskipun dia seperti itu, Aku akan selalu berada di sampingnya, mencintainya dan menolongnya berdiri ketika dia terjatuh, aku kan selalu membuat dia bahagia disisihku, karena cinta bukanlah tentang bahagia tetapi menciptkan kebahagiaan.
        Jangan pernah merasa bahwa aku tidak mencintaimu, aku akan selalu mencintaimu! Aku mencintaimu Keyla... Jangan menyiksa dirimu sendiri, aku sangat mencintaimu, jangan membuat dirimu sakit, karena aku juga bisa merasa sakit. Aku akan selalu menjagamu dari sini kasihku.
        Aku tidak akan mengubahmu, aku akan selalu mencintaimu entah bagaimana sifatmu. Tenanglah, apabila dunia membuatmu menangis, masih ada aku yang siap menjadi kertas tissu untuk menghapus air matamu. Tetapi aku mohon jangan memperjelek dirimu dihadapanku, karena aku tahu bahwa aku sangat mengetahui isi hatimu kasihku.
        Aku akan tetap mencintaimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar