Rabu, 02 Oktober 2013

#FF2in1 Sesi kedua "Maafkan Aku"

     Namaku Rafa, sebenarnya aku adalah lelaki tampan di sekolahku, tetapi aku tidak mudah jatuh cinta. Namun, kata teman-temanku, aku sekarang sedang jatuh cinta dengan teman gadisku, nama dia Putri. Putri adalah gadis manis dan yang paling kusuka adalah senyumannya. Aku menyukai senyumannya. Aku mencintainya.
    "Hey Raf, hahahaha. Lagi mikirin Putri ya? Ciee, yang lagi jatuh cinta"
    "Eh, Ozy, enggak ah Zy, aku cuma suka senyumnya dia aja kok, nggak lebih"
    "Halah, bilang aja kamu cinta sama Putri, hahahah", celoteh Ozy yang kemudian meninggalkanku tanpa menghiraukanku lagi. Untung saja itu benar, jika tidak bisa aku bunuh Ozy!

     Setelah 2 bulan aku mencintai dan mendekati Putri, tiba-tiba teman Putri yang bernama Fanya memberi tahuku bahwa Putri sudah memiliki kekasih, yaitu Bayu. Ah, aku terlanjur mencintai Putri terlalu dalam, bagaimana ini? Hatiku hancur berkeping-keping! Apa aku harus menunggunya hingga Putri meninggalkan Bayu? Atau harus aku pendam saja rasa ini? Ataukah aku mengatakan pada Putri? Oh Tuhan.. Tolong aku.. :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar